Melindungi Privasi Anda Dari Orang Lain ~ Customize Your Mobile Phone

Melindungi Privasi Anda Dari Orang Lain

Selasa, 04 Maret 2008

smart guard proPrivasi merupakan sesuatu yang sangat bersifat rahasia dan biasanya menyangkut harga diri pada seseorang ,jika diketahui orang lain mungkin bisa membuat kita malu atau lain2.Mungkin pada ponsel kita tersimpan sesuatu yang bersifat rahasia misalnya no kartu kredit ,sms dari pacar kita ,gambar anda yang memalukan sampai video xxx.
Jika hal ini sampai diketahui orang mungkin akan menimbulkan masalah baru.Mungkin Anda berpikir semua itu bisa diatasi dengan menyembunyikan pada folder yang berliku-liku.
Tapi ada solusi lain yang lebih praktis dan instant.Lagi2 ponsel symbian mempunyai support dari pengembang pada aplikasi salah satunya “Smart Guard Pro”.Aplikasi ini bisa menyembunyikan konten yang ada di ponsel anda seperti sms ,foto dan video dengan menggunakan password.
Jadi anda perlu takut lagi asalkan password tersebut hanya anda yang mengetahuinya.Aplikasi ini cocok untuk ponsel symbian S60 dan telah dites menggunakan 7610 hasilnya bekerja 100%.Untuk download silahkan klik pada link yang sudah tersedia di bawah.Lindungi privasimu dari orang2 yang berpikiran jahil

Download Link